Ticker

6/recent/ticker-posts

Testimoni Alumni SD Negeri 6 Sanur






Bu guru cantik ini adalah salah satu alumni SD Negeri 6 Sanur, beliau adalah salah satu Guru PNS di SMP N 9 Denpasar. Mari berkenalan dengan beliau.

Hai Adik-adik!
Perkenalkan, saya Ida Ayu Desi Astuti, S.Pd.
Alumni SD Negeri 6 Sanur tahun 2002-2008.

Selama bersekolah di SDN 6 Sanur, saya mendapat banyak ilmu mulai dari ilmu pengetahuan hingga keterampilan untuk hidup. Seperti apa itu keterampilan untuk hidup? Ya, diajarkan bagaimana menyapu lantai, mengepel, bekerjasama dengan teman-teman, bergotong-royong, serta diajarkan bagaimana memimpin teman-teman sebagai seorang ketua kelas.
Selain itu, saya juga diberikan kesempatan mengembangkan diri dengan berkompetisi, saya pernah ikut lomba macepat, menari, cerdas cermat, olimpiade IPA, hingga seleksi PORJAR pencak silat.
Prestasi yang pernah saya raih yaitu: 
Juara 1 / 2 / 3 di kelas dari kelas 1 sampai kelas 6  serta juara 3 lomba menari bali

Bekal tersebut sangat berguna di kehidupan saat ini, rasa peka terhadap lingkungan, teman, rasa ingin tahu, rasa ingin mencoba dan berkompetisi masih melekat hingga saat ini.
Semuanya merupakan bekal saya untuk melanjutkan sekolah di SMP Negeri 9 Denpasar, SMA Negeri 4 Denpasar, kuliah di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja -  Jurusan Pendidikan Matematika, hingga saat ini sebagai PNS Guru Matematika di SMP Negeri 9 Denpasar.

Terima kasih atas ilmu dan bimbingannya Bapak Ibu guru SDN 6 Sanur sehingga saya bisa menjadi seperti saat ini 🙏🏻

Adik-adik semangat ya belajarnya!
Yakin bahwa hal yang dilakukan saat ini berpengaruh terhadap masa depanmu 😉

Posting Komentar

0 Komentar