Ticker

6/recent/ticker-posts

SD N 6 SANUR IKUT MEMERIAHKAN ACARA HUT SMP WISATA SANUR

 SD N 6 SANUR IKUT MEMERIAHKAN ACARA HUT SMP 

WISATA SANUR

 


SD Negeri 6 Sanur ikut memeriahkan berbagai lomba yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun SMP Wisata Sanur ke-56, pada Rabu 8 Pebruari 2023 sampai Kamis 9 Pebruari 2023. Dalam acara HUT SMP Wisata Sanur ini terdapat beberapa lomba yang diadakan yaitu lomba membaca puisi, lomba mesatua Bali, lomba menyanyi lagu pop Bali, lomba pioneering pramuka, lomba catur, lomba tiktok, lomba SKJ Pelajar, dan lomba tiktok.

Adapun masing-masing piala diraih dari berbagai kategori lomba, yaitu juara 3 lomba Mesatua Bali dan juara harapan 1 lomba Menyanyi Pop Bali. Perlombaan ini dilaksanakan tingkat SD se-Kota Denpasar.

Siswa yang meraih juara 3 lomba mesatua Bali yaitu perwakilan dari siswa kelas 6 atas nama Ni Nyoman Naya Ayunaningsih dan juara harapan 1 lomba menyanyi lagu pop Bali diraih oleh I Komang Trisan Dheva Majatungga.


Ibu Kepala SD N 6 Sanur bersama siswa yang meraih juara

Kepala SD N 6 Sanur yaitu Ibu Kadek Murtiasih, S.Pd.SD sangat bangga dan senang mendapat kesempatan diikutkan dalam memeriahkan HUT SMP Wisata Sanur pada kesempatan kali ini.

“Saya sangat antusias dan senang siswa kami bisa ikut dalam serangkaian perayaan HUT SMP Wisata Sanur ke -56. Apalagi mendapat juara dalam 2 kategori lomba yaitu mesatua Bali dan menyanyi lagu pop Bali. Yang terpenting anak-anak SD N 6 Sanur berani tampil dan mengasah kemampuan yang mereka miliki.” Ujar Ibu Kadek Murtiasih. 




Posting Komentar

0 Komentar